Nasional

Partai Golkar Apresiasi Presiden Jokowi

Oleh : hendro - Rabu, 17/01/2018 13:15 WIB

Pelantikan Sekjen Golkar Idrus Marham menjadi Mensos di istana Merdeka

Jakarta, INDONEWS.ID- Pengangkatan Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham menjadi Menteri Sosial oleh Presiden Joko Widodo, sangat diapresiasi Partai Golkar.  

"Tentu kami menghormati dan menghargai atas kepercayaan Bapak Jokowi kepada kader-kader Partai Golkar," kata Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Mahyudin di Gedung DPR Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Menurut Mahyudin, sebagai seorang yang profesional tentunya Idrus sudah memiliki pertimbangan tersendiri hingga akhirnya bersedia mengabdikan dirinya pada negara. sosok Idrus adalah orang yang memiliki integritas dan kapasitas yang mumpuni untuk menjadi seorang menteri yang bertugas membantu Presiden.

Mahyudin menilai , sebagai seorang yang profesional tentunya Idrus sudah memiliki pertimbangan tersendiri hingga akhirnya bersedia mengabdikan dirinya pada negara.

"Saya kira Pak Idrus sudah memutuskan, beliau menerima menjadi Menteri Sosial artinya beliau sudah menyiapkan waktunya untuk mengabdi pada negara," jelasnya.

Terkait posisi Idrus di Partai Golkar, Mahyudin menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Dia hanya menekankan bahwa jabatan menteri akan membuat Idrus menjadi sangat sibuk untuk sekaligus menjadi sekjen partai.

"Pak Airlangga juga sudah mempertimbangkan untuk mencari sekjen baru,"kata Mahyudin.

Artikel Terkait