Nasional

Budi Waseso : Program BNN akan Disempurnakan oleh Kepala BNN Heru Winarko

Oleh : luska - Senin, 05/03/2018 13:22 WIB

Budi Waseso usai pelantikan Kepala BNN Heru Winarko di Istana Negara.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Budi Waseso (Buwas) yang telah purna tugas sebagai Kepala Badan Narkotika Negera (BNN) mengaku dirinya merasa lega karena tugasnya telah diserahterimakan kepada Kepala BNN baru Irjen Heru Winarko.

"Hari ini saya secara resmi serahterimakan keseluruhan tugas dan tanggung jawab saya ke Pak Heru. Sebab itu, saya hari ini sudah lega menyerahkan tanggung jawab saya sebagai Kepala BNN," jelas Budi Waseso saat berikan sambutannya dalam pisah sambut Kepla BNN di Gedung BNN, Jakarta Timur, Senin (5/2/2018).

Budi Waseso juga menjelaskan bahwa nantinya secara bertahap, program yang sudah ada (yang dirancangnya) akan dipadukan dengan program yang dibuat oleh Heru Winarko.

Jadi, lanjutnya, program yang belum dikerjakan nanti akan disempurnakan Pak Heru sebagai kepala BNN.

Ditambahkannya keberhasilan BNN dalam TPPU akan disinergikan dengan KPK yang punya pengalaman dengan masalah TPPU maka nanti akan ada kegiatan bersama KPK).

Acara pelaksanaan lepas sambut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso dan Kepala BNN baru Heru Winarko dgelar hari ini Senin (5/3/2018) di Gedung BNN, Jakarta Timur.

Acara yng semula dijadwalkan pukul 10.30 WIB ini mundur hingga pukul 11.00 WIB. Dari pantauan terlihat Irjen Heru Winarko dan Komjen Buwas duduk bersebelahan dan sama sama memakai kemeja putih bercelana hitam.

Suasana akrab antara petinggi BNN dengan watawan yang hadir terlihat diruangan, sambil sesekali Budi waseso melempar senyum kepada awak media.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat BNN seperti, Deputi Pemberantasan Irjen Arman Depari dan Deputi Prekusor Brigjen Anjan Pramukarno. (Lka)

 

Artikel Terkait