Perindo Siap Biayai Caleg Tak Mampu Namun Potensial

Oleh : very - Rabu, 18/07/2018 11:02 WIB

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin langsung pendaftaran bakal caleg di Kantor KPU RI, Selasa (17/7). (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) siap membiayai caleg-calegnya untuk kampanye politik di pemilu 2019. Namun, hanya caleg-caleg tak mampu dan potensial yang akan dibiayai oleh partainya tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo usai melakukan pendaftaran bakal caleg di Kantor KPU, Selasa (17/7) Siang.

Dia menyebutkan bahwa bantuan kepada caleg tersebut dapat berupa atribut, bendera, stiker sampai dengan iklan dan saksi TPS.

"Para caleg tentunya ada yang memiliki kemampuan finansial atau logistik banyak, ada juga caleg yang memiliki kemampuan (finansial sedikit). Namun demikian dari partai Perindo pasti akan juga kan memberikan bantuan," ungkap Hary Tanoe.

Menurut Hary, pihaknya akan memperjuangkan masalah finansial caleg-caleg yang memiliki potensi, dan mampu berjuang bersama partainya. Sehingga, nantinya caleg-caleg itu akan dapat mewakili kepentingan partai untuk berjuang bagi Indonesia.

"Caleg yang punya idealisme dan mampu untuk berjuang misalnya yang bersangkutan secara finansial biasa-biasa saja besar kemungkinan bisa kami bantu. Kami justru menginginkan caleg-caleg seperti itu," katanya.

Sebelumnya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menghantarkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (17/7) Siang.

Dalam kesempatan itu, bos MNC group itu ditemani oleh sang istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Selain itu, terlihat pula beberapa jajaran pengurus DPP Perindro, salah satunya Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

"Partai Perindo menyampaikan semua caleg untuk tingkat DPR RI sejumlah 575 caleg dari 80 dapil," pungkasnya. (Very)

 

Artikel Terkait