Daerah

Pagi Tadi Hingga Siang Jalan Bekasi Ditutup

Oleh : budisanten - Selasa, 25/09/2018 08:48 WIB

Penutupan jalan Raya Pekayon (depan Perum Pondok Mitra Lestari) sampai dengan Pertigaan Pasar Rebo Jatiasih. (Foto Ist)

Bekasi, INDONEWS ID – Hari ini, Selasa (25/9) tepatnya tadi pagi pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB ada penutupan jalan yang berada di wilayah Bekasi, kecamatan Jatiasih. Ini jalan yang di closing sementara.

Jalan yang akan ditutup untuk sementara waktu adalah jalan Raya Pekayon (depan Perum Pondok Mitra Lestari) sampai dengan Pertigaan Pasar Rebo Jatiasih. Penutupan jalan raya ini terkait dengan pelaksanaan giat Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 20 tingkat Kota Bekasi.

Karena itulah pemerintah Kota Bekasi meminta maaf kepada warga kota Bekasi khususnya untuk masyarakat yang berada di kecamatan Jatiasih.

Permintaan maaf ini disampaikan oleh Dishub Kota Bekasi yang ditulis via broadcast, WhatApp. Seperti ini isi pesannya. Permohonan maaf kepada warga Kota Bekasi, Kecamatan Jatiasih khususnya.

Bahwa akan adanya penutupan Jl. Raya Pekayon (depan Perum. Pondok Mitra Lestari) s.d Pertigaan Pasar Rebo Jatiasih pada Hari Selasa, 25-09-2018, berkenaan dengan pelaksanaan giat Pawai Ta`aruf Musabaqoh Tilawatil Qur`an (MTQ) ke-XX Tingkat Kota Bekasi dari Pukul. 06.00 s.d 11.30 WIB.

Pernyataan penutupan jalan tersebut dibenarkan oleh Bambang Normawan Putra, Kepala Seksi Pengendali Operasional dan Keselamatan Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi.

“Betul, ada pawai MTQ. Cuma jalur Jalan Raya Pekayon (yang ditutup). Start (pawai) dari simpang PML (Pondok Mitra Lestari) sampai pertigaan Pasar Rebo," ujar Bambang Normawan Putra, seperti yang dikutip dari detikcom. (Abdi.K)

Artikel Terkait