Daerah

Postingan Desain Kalimalang di Akun FB Kang Emil Tembus 23 Ribu Likers

Oleh : budisanten - Kamis, 27/09/2018 15:24 WIB

Inilah Foto yang diunggah di FB akun Ridwan Kamil. (Foto: Screenshoot FB)

Bandung, INDONEWS ID – Foto Progres desain Kalimalang yang diunggah di Facebook (FB) akun Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat menuai pujian dari masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya. Berbagai ungkapan tertulis di akun Kang Emil, Rabu (26/9) malam.

Di akun FB tersebut per foto yang diunggah mendapatkan ribuan likers yang menyukai postingan yang dilakukan oleh Kang Emil tersebut. Hingga sekarang ini, Kamis (27/9) pukul 12.20 WIB postingan sudah meraih 23 ribu like. Dan 1,8 ribu komentar serta 5,3 ribu kali dibagikan.

Terlihat ke empat foto yang ditayangkannya membandingkan wajah Kalimalang yang belum di tata dengan potret Kalimalang yang sudah di revitalisasi dalam bentuk desain.

Selain foto yang diunggah tersebut, Kang Emil juga memposting tulisan sebagai berikut, "Progres Desain Kalimalang, Kota Bekasi per 26 September 2018. Warga Bekasi mau ada kegiatan keren apa disana yang harus ada? Wedding Garden? LDR Corner?"

Dalam desain tersebut terlihat jalan setapak yang di tata secara modern. Keindahan desain tersebut juga diselimuti dengan taman yang dilengkapi rerumputan hijau dan berbagai bunga, serta beberapa fasilitas lainnya, seperti kafe atau sejenisnya.

Tampak juga beberapa sampan tersedia di tepian Kalimalang. Dalam unggahan tersebut, ia juga menyatakan akan menata kawasan di kota dan kabupaten di Jawa Barat seperti yang akan dilakukannya pada Kalimalang.

Rencana revitalisasi Kalimalang mendapatkan sambutan dari Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Jumhana Luthfi yang sudah merencanakan memperindah Kalimalang terlebih dahulu. (Abdi.K)

Artikel Terkait