Daerah

Antisipasi Banjir, Muspiko Jakpus Gelar Apel Bersama

Oleh : hendro - Senin, 19/11/2018 17:25 WIB

Wali kota Jakpus Bayu Megantara apel bersama yang dihadiri Kapolres Metro Jakpus Kombes Roma Hutajulu, beserta Dandim 0501 dan juga para Kasudin Kotmadya Jakpus, serta ketua Basarnas tingkat kotamadya Jakpus berikut instansi yang terkait

Jakarta, INDONEWS.ID – Untuk mengantisipasi banjir yang menghantui ibukota,  ratusan petugas gabungan mengikuti apel kesiapan siaga banjir di Parkiran Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (19/11/2018).

Dalam sambutannya Wali kota Jakpus Bayu Megantara mengatakan, beberapa daerah yang perlu mendapat perhatian khusus saat musim, penghujan tiba. Kawasan tersebut adalah, Kampung Bencong, Petamburan, Rawasari, TL Cocacolla, Kemayoran dan lain-lain.

Selain itu, Wali kota juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif dalam meminimalisir dampak banjir, dengan rajin membersihkan lingkungan dan saluran air secara bergotong royong dan membuang sampah.

Selain dihadiri Wali kota Jakpus, apel juga dihadiri Kapolres Metro Jakpus Kombes Roma Hutajulu, beserta Dandim 0501 dan juga para Kasudin Kotmadya Jakpus, serta ketua Basarnas tingkat kotamadya Jakpus berikut instansi yang terkait.(hdr)

Artikel Terkait