Nasional

ICMI Orwil KEPRI melaksanakan Silakwil I

Oleh : hendro - Kamis, 29/11/2018 19:31 WIB

Ketua pelaksana Silakwil DRS Sardison MTP

Tanjung Pinang, INDONEWS.ID - Sejak dilantiknya Mejelis Pengurus Organisasi ICMi Wilayah Kepri pada tanggal 3Mei 2018 oleh Gubernur, maka untuk memenuhi program kerja dan amanat organisasi akan dilaksanakan Silaturrahmi KERJA wilayah atau Silakwil.

Silakwil yang dilaksanakan pembukaannya di hotel CK Tanjung pinang jumat tanggal 30 November 2018. 

Silakwil yang mengambil tema besar Reaktyalisasi peran ICMI sebagai pencegah dan perekat umat. Sedangkan sub tema yg dibawa adalah Optimalisasi peran ICMI di daerah dalam membangun harmonisasi masyarakat untuk menyongsong Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan oleh Ketum Orwil Provinsi Kepri melalui Ketua Pelaksana Silakwil Drs Sardison MTP. 

Silakwil akan dibuka oleh Gubernur Kepri Dr H Nurdin Basirun yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat ICMI Kepri dan akan dihadiri oleh undangan antara lain FKPD Provinsi, Bupati Walikota, Majelis Pengurus Organisasi ICMI Pusat, Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Majelis Pengurus Organisasi Wilayah Provinsi dan Daerah Kabupaten Kota se Kepri.

Selain itu diundang dan akan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh organisasi kemasyarakatan dan kemahasiswaan.

Silakwil dimaksudkan sebagai sarana untuk merumuskan program kerja ICMI serta wadah dalam memberikan kesempatan bagi seluruh pengurus ICMI untuk saling bertukar pikiran dan memberikan kontribusi pemikiran positif bagi pembangunan umat dan Daerah di Kepri.(hdr)

Artikel Terkait