Nasional

Ini Kata Erick Thohir Perihal DPW PAN Kalsel Mendukung Jokowi

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 10/12/2018 16:31 WIB

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ama’ruf Amin. Menanggapi hal ini Erick Thohir sangat mengapresiasi. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS, ID - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ama’ruf Amin. Menanggapi hal ini Erick Thohir sangat mengapresiasi.

Dengan adanya dukungan tersebut, tentunya Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo–Ma’ruf Amin sangat mengapresiasi DPW PAN Kalimantan Selatan (Kalsel). Ini merupakan dukungan yang sangat berharga mengingat PAN merupakan partai pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga.

Menurut Erick Thohir, sangat luar biasa. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang ada di DPW PAN Kalsel.

“Ini hal yang luar biasa dan saya mengucapakan terima kasih kepada para sahabat yang di DPW PAN yang di Kalsel,” ujarnya hari ini Senin (10/12) di Jakarta Pusat.

Sebagai Ketua TKN ia sangat yakin bahwa dukungan DPW PAN Kalsel dilandasi kesamaan visi dan misi dalam pembangunan Indonesia bersama Jokowi.

”Insya Allah berkah karena saya yakin Allah SWT selalu memberikan yang terbaik kepada individu-individu atau kelompok orang yang punya kesamaan tadi, memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” tuturnya. (Abdi.K)

Artikel Terkait