Daerah

Ini Cara Lurah Mekarsari Perkuat Sinergitas

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 05/01/2019 07:35 WIB

Guna memperkuat sinergitas pemangku kepentingan di wilayah, Lurah Mekarsari, Depok, Iqbal Faroid rutin menyambangi Ketua RT maupun RW yang ada di kelurahannya. (Foto Ist)

Depok, INDONEWS, ID - Guna memperkuat sinergitas pemangku kepentingan di wilayah, Lurah Mekarsari, Depok, Iqbal Faroid rutin menyambangi Ketua RT maupun RW yang ada di kelurahannya.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mendukung berbagai program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Untuk melaksanakan berbagai program dibutuhkan sinergitas dari RT dan RW, karena mereka yang menjadi pemimpin di wilayah,” tuturnya, Jumat (4/1).

Dikatakannya, sapaan akrabnya, peran setiap pemangku kepentingan di wilayah sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan untuk masyarakat. Selain juga sebagai penggerak dalam pelaksanaan program seperti penerapan RW Ramah Anak, Ketahanan Keluarga, serta program kesehatan melalui posyandu.

“Berbagai program ini tidak akan berjalan jika tidak dimulai oleh RT maupun RW, maka sinergitas harus terus ditingkatkan demi suksesnya berbagai program,” ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh RT dan RW di Kelurahan Mekarsari untuk terus menyukseskan program di Kota Depok. Tentunya dengan kerjasama yang baik, terlebih dengan masyarakat. (Abdi.K)

Artikel Terkait