Gaya Hidup

Pesta Sabu Dengan Temannya, Aris Indonesia Idol Diciduk Polisi

Oleh : Ronald T - Rabu, 16/01/2019 23:15 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan bahwa penangkapan Aris ini karena penyalagunaan narkotika jenis sabu. Aris ditangkap saat pesta sabu di sebuah apartemen bersama teman-temannya.

Jakarta, INDONEWS.ID - Penyalagunaan narkoba dikalangan artis kembali terjadi. Kali ini nasib sial terjadi pada artis ibukota yang merupakan jebolan dari Indonesia Idol, Januarisman Runtuwene (30) atau biasa dikenal dengan Aris Idol.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan bahwa penangkapan Aris ini karena penyalagunaan narkotika jenis sabu. Aris ditangkap saat pesta sabu di sebuah apartemen bersama teman-temannya.

"Iya benar ditangani Polres Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Kabid Humas  Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/1/2019).

Aris yang merupakan jebolan Indoneaia Idol tahun 2008 ini diciduk pada Selasa (15/1/2019) kemarin. Saat ditangkap, Aris tidak sendirian, ada empat orang lain yang bersamanya tapi bukan dari kalangan artis. Keempatnya yakni YSP, AS, AY, AM. Selain sabu, Aris dan tersangka lain juga meminum minuman keras.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yaitu sabu seberat 0,23 beserta alat hisap (bong) dan lima buah telpon selular.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif kepada para pelaku.

"Masih diperiksa intensif ya," tanda Argo. (ronald)

 

Artikel Terkait