Gaya Hidup

Lenovo A5s, Ponsel Pintar, Desain Unik

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 22/01/2019 06:45 WIB

Produsen smartphone global ini kembali membawa nuansa segar dengan meluncurkan ponsel pintar terbarunya Lenovo A5s untuk konsumen di Indonesia. (Foto Dok Lenovo)

Jakarta, INDONEWS, ID - Membuka tahun 2019, Lenovo Mobile langsung membuat terobosan di kancah industri smartphone Tanah Air.

Produsen smartphone global ini kembali membawa nuansa segar dengan meluncurkan ponsel pintar terbarunya Lenovo A5s untuk konsumen di Indonesia.

“Smartphone Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman,” kata Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, Distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia, Senin (21/1).

Meurutnya, ponsel pintar ini memiliki desain unik yang disajikan dalam warna Lake Blue dan Night Black yang menggoda. Lenovo A5s menggunakan bahan dasar polycarbonate yang berkualitas. Perangkat ini didesain dengan ukuran yang sangat nyaman (handy) di genggaman tangan, serta tampil dengan elegan dan menawan.

Selain itu, Lenovo A5s adalah smartphone pertama di kelasnya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie. Hal ini membuat fitur dan kinerja Lenovo A5s kian handal.

Sistem operasi besutan Google tersebut mengusung sejumlah fitur anyar seperti tampilan antarmuka yang lebih fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi yang dirombak, sistem pencarian pintar, manajemen baterai lebih efisien, hingga sistem keamanan yang lebih kuat.

Tak hanya itu saja, ponsel ini dibekali dengan sensor kamera yang mumpuni untuk pecinta fotografi. Dengan kamera utama 13 MP yang memiliki bukaan lensa (aperture) F/2.0, pengguna bisa mengabadikan setiap momen dengan sempurna dan mengesankan di berbagai kondisi cahaya.

Dengan diluncurkannya Lenovo A5S ini adalah momentum bagi Lenovo Mobile Indonesia untuk mengajak penggunanya yang dulu sempat berpaling ke merek lain. Karena desain dan fiturnya yang kini semakin menggoda. (Abdi.K)

Artikel Terkait