Nasional

Alumni SMAN 3 Jakarta angkatan 76, Gelar Pertemuan di Wannabe Cafe

Oleh : hendro - Sabtu, 23/02/2019 12:30 WIB

Para alumni SMAN 3 Jakarta angkatan 76 saat mengadakan pertemuan di Wannabe cafe Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka silahturahmi alumi SMAN 3 Jakarta angkatan 1076, menggelar pertemuan di Wannabe cafe Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

Winny Rusbandi Ketua alumni SMAN 3 jakarta angkatan 1976,didampingi Asri Hadi wakil ketua dan para pengurus lainnya menjekaskan, bahwa pihaknua mengadakan acara kumpul kumpul alumni SMA Negeri 3 Jakarta Angkatan 1976 untuk merumuskan kegiatan yang akan dilakukan pada periode 2019 -2021 yang akan datang.

Winny menambahkan, pihaknya memiliki beberapa program kegiatan yang akan terus dilakukan adalah membantu sekolah sekolah yang fasilitasnya perlu diperbaiki di daerah Jabotabek,

"Pengajian tiap bulanan yang dirasakan manfaatnya, memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan panen air," ujar Winny kepada INDONEWS.

Untuk diketahui, alumni SMAN 3 Teladan Jakarta dimana para alumni sekarang banyak menduduki posisi penting baik di pemerintahan maupun swasta, yang bertekad untuk menyumbangkan baik materi maupun keahliannya masing masing untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang perlu dibantu.

Artikel Terkait