Gaya Hidup

Konser Amal Untuk Palu Dan Lombok, Vina Panduwinata Lelang Lagu Burung Camar

Oleh : Ronald Tanoso - Minggu, 10/03/2019 10:01 WIB

Salah satu penyanyi perempuan Indonesia, Vina Panduwinta juga turut terlibat langsung dengan menyanyikan beberapa lagu andalanya diantaranya Logika` dan `Aku Makin Cinta`.

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka ingin membantu saudara-saudara yang menjadi korban bencana tsunami Palu, Lombok dan sekitarnya, para penyanyi (musisi) Indonesia menggelar konser bertajuk `Lifechanger Concert’ yang di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3) malam.

Salah satu penyanyi perempuan Indonesia, Vina Panduwinta juga turut terlibat langsung dengan menyanyikan beberapa lagu andalanya diantaranya Logika` dan `Aku Makin Cinta`.

Selain itu juga, Vina memberikan kesempatan kepada hadirin untu merequest dalam segmen lelang lagu yang nanti uang dari lelang ini akan didonasikan kepada korban Tsunami Palu-Lombok dan sekitarnya.

"Lelang amal kita mulai ya, mulai dari lagu Mama Ina berjudul `Burung Camar` dan `Didadaku Ada Kamu`. Ayo siapa yang mau mulai duluan," kata Vina saat di atas panggung kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3).

Tanpa menunggu waktu yang lama, salah satu penonton yang hadir pada malam itu ada yang merequest lagu didadaku dengan harga Rp.2 juta .

"Rp2 juta buat lagu didadaku," teriak salah seorang dari penonton.

Sementara untuk lagu kedua, yakni Burung Camar, direqueas oleh penonton lainnya denga  harga Rp.3 juta," 

"Burung camar Rp3 juta," timpal penonton lainnya.

Ina, begitu sapaa  akrab Vina Panduwinata mengaku sangat meningkati acara konser amal tersebut. Sesekali dirinya terus menyapa penonton dalam konser amal tersebut.

"Sore hari ini seruh banget, I love you. Muaachh, muachhh," kata Vina.

Tidak berapa ada salah satu penonto  lain yang secara tiba-tiba erteriak mengatakan siap mendonasikan uang sebesar Rp5 juta, bila Vina nyanyi lagu berjudul `Burung Camar`.

"Rp5 juta buat lagu burung camar. Namanya juga orang kaya, jadi bebas lah yah," kata salah seorang dari penonton.

Sebagaimana diketahui, dari hasil kegiatan konser amal dengan melelang lagu dari para musis yang ikut meramaikan kegiatan ini, dana yang terkumpul sebesar Rp.603 juta.

Rencananya, uang dari hasil konser amal ini nantinya akan diberikan langsung kepada korban tsunami di Palu-Lombok dan akan dialokasikan untuk membangun hunian sementata (Huntar). (rnl)

 

Artikel Terkait