Sekjen PPP Sebut Salah Satu Waketum Gantikan Posisi Rommy di TKN

Oleh : very - Rabu, 20/03/2019 20:30 WIB

Sekjen PPP Asrul Sani

Jakarta, INDONEWS.ID -- Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyebutkan bahwa salah satu wakil ketua umum PPP akan menggantikan posisi Muhammad Romahurmuziy di Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin.

"Soal posisi Pak Rommy di TKN, nanti akan kita bicarakan pada rapat pleno Pengurus Harian DPP PPP," kata Arsul Sani, di Jakarta, Rabu (20/3).

Arsul mengatakan, memang ada usulan-usulan untuk mengganti posisi Romahurmuziy sebagai anggota Dewan Penasihat di TKN Jokowi-Ma`ruf Amin, tapi hal itu akan dibicarakan terlebih dahulu dalam rapat Pengurus Harian DPP PPP.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) ketua umum PPP, Suharso Monoarfa, yang baru ditunjuk dalam rapat pleno Pengurus Harian DPP PPP, kata Arsul, sudah ada dalam struktur TKN Jokowi-Ma`ruf Amin, sebagai anggota Dewan Pengarah.

"Pak Suharso mengatakan, kalau posisi Pak Rommy di TKN akan diganti, dia mengusulkan digantikan oleh salah satu wakil ketua umum saja," katanya.

Menurut Arsul, kalau usulan tersebut akan akan direalisasikan, maka Pengurus Harian DPP PPP akan membahasnya dalam rapat pleno.

Berdasarkan struktur kepengurusan DPP PPP periode 2016-2021, ada delapan, yakni Mardiono, Fadli Nurzal, Amir Uskara, Arwani Thomafi, Fernita Darwis, Wardatul Asriah, Reni Marlinawati, Tamam Achda, Anita Prihapsari, Ermalena Muslim, dan Mansyur Kardi. (Very)

 

Artikel Terkait