Bisnis

Mudik Lebaran, Lion Air Berikan Promo Diskon Harga Tiket 50 Persen

Oleh : Ronald T - Jum'at, 17/05/2019 02:35 WIB

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro, promo #rindukampunghalaman ini menerapkan harga jual tiket 50 persen di bawah tarif normal. Hanya saja untuk jumlah kursi yang disediakan terbatas dan mengikuti syarat dan ketentuan.

Jakarta, INDONEWS.ID - Maskapai Penerbangan Nasional, Lion Air mengumumkan program diskon 50 persen bertajuk #rindukampunghalaman.

Promo ini yang dikhususkan untuk rute penerbangan domestik ini berlaku mulai hari ini hingga 15 Juni 2019.

Disampaikan langsung Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro, promo #rindukampunghalaman ini menerapkan harga jual tiket 50 persen di bawah tarif normal. Hanya saja untuk jumlah kursi yang disediakan terbatas dan mengikuti syarat dan ketentuan.

"Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/IWJR)," ucapnya melalui keterangan tertulis yang diterima, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Danang menerangkan, kehadiran promo 50 persen ini merupakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Lion Air kepada pelanggannya yang telah mendukung maskapai tersebut meningkatkan kinerja ketepatan waktu operasional (on time performance/OTP).

Disebutkan Danang, OTP pada April 2019 tercatat 85,2 persen atau meningkat 23 persen dibandingkan 69,2 persen di bulan yang sama pada 2018 dan 64,9 persen pada 2017.

"Kami berharap promo ini bisa menjadi kesempatan pelanggan untuk mengunjungi kampung halaman atau berbagai kota semakin besar," jelasnya.

Danang mengungkapkan, untuk tarif promo bisa diperoleh melalui transaksi pembelian di website resmi www.lionair.co.id, mobile app Lion Air, kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa Lion Air kini mengoperasikan beberapa armada baru terdiri dari 66 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) dan tiga Airbus 330-300 (440 kelas ekonomi).

"Kami optimis, pengoperasian pesawat generasi baru berbekal fitur modern akan menambah pengalaman tersendiri bagi siapapun yang terbang bersama Lion Air," tandasnya. (rnl)



 

Artikel Terkait