Profile

Partai Perindo Siapkan Angela Herliani Tanoesoedibjo Calon Menteri Jokowi

Oleh : Marsi Edon - Jum'at, 28/06/2019 16:48 WIB

Putri sulung Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo.(Foto: Merdeka.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, pihaknya telah menyiapkan Angela Herliani Tanoesoedibjo sebagai calon menteri Presiden Jokowi lima tahun mendatang. Angela Herliani Tanoesoedibjo merupakan putri sulung dari ketua umum Perindo.

Ahmad Rofiq menjelaskan bahwa Angela Herliani Tanoesoedibjo sangat cocok dengan kriteria calon menteri dari Presiden terpilih Jokowi. Dimana Jokowi menginginkan calon menteri dari anak muda milenial yang visioner.

"Dari apa yang disampaikan Pak Jokowi, Perindo juga menyiapkan diri kalau diminta mengusulkan calon figurnya, yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo," kata Ahmad Rofiq di Jakarta, Jumat,(28/06)

Ia menambahkan, apabila melihat sosok Angela Herliani Tanoesoedibjo, sangat tepat untuk dijadikan sebagai menteri oleh Joko Widodo. Adapun alasannya karena Angela Herliani merupakan sosok yang anak muda cerdas dan berbakat.

Angelina juga meruapakan sosok yang ramah serta aktif menyapa masyarakat melalui media sosial. Penggemarnya sering memuji penampilan dan karakternya melaui media sosial.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi tengah gencar mendorong anak-anak muda cerdas untuk mengisi kursi kabinet pemerintahan dalam waktu lima tahun ke depan. Namun, ia menegaskan, anak-anak muda tersebut harus memenuhi kriteria yang ia inginkan.

Presiden Jokowi menginginkan anak muda cerdas dan memiliki visi jangka panjang untuk Indonesia. Selain itu, ia juga membutuhkan sosok anak muda yang mampu mengeksekusi program kerja pemerintahan dengan cepat dan tepat.*(Marsi Edon)

 

 

 

Artikel Terkait