Gaya Hidup

Butuh Liburan Yang Dekat Dan Simple? Novas Jivas Di Anyer Patut Dicoba

Oleh : Ronald - Kamis, 25/07/2019 13:01 WIB

Novus Jiva Anyer Hotel & SPA yang berlokasi di Pantai Anyer. (Foto : ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagi Anda yang gemar traveling khususnya ke lokasi pantai tanpa harus berpergian ketempat yang jauh dimana membutuhkan tiket pesawat yang mahal, waktu tempuh yang panjang, serta menunggu hingga hari libur tiba.

Novus Jiva Resort & Spa yang berada di Pantai Anyer ini mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk melakukan perjalanan berikutnya.

Dalam keterangan pers yang dirilis pada Rabu (24/7/2019), General Manager Sales & Marketing Novus Jiva Villa Resort & SPA Billy Tanutama menyebutkan lokasi yang dikembangkan diatas lahan seluas +12 hektar ini menawarkan pemandangan laut yang eksotis & spektakuler dari ketinggian + 36 meter dari permukaan laut yang sangat mudah dijangkau dari ibukota Jakarta.

"Lokasinya terletak di Anyer, 120 km dari Jakarta. Pantai ini menghadap ke Barat, sehingga kita bisa melihat matahari terbenam dengan design interior yang natural namun tetap bernuansa mewah, dikelilingi oleh pohon – pohon dan view menghadap laut,” jelas Billy Tanutama.

Tidak hanya keindahan pantai yang disuguhkan ketika berada ditempat ini, beberapa sarana pendukung lain pun dihadirkan untuk memanjakan Anda saat berlibur di lokasi yang rencananya bakal di akan segera dibuka dalam kuartal ketiga tahun 2019 ini.

Novus Jiva Anyer Hotel & SPA menyediakan 2 varian villa yang akan dipasarkan untuk umum, yakni Studio Villa dan 2 Bedroom Villa yang dilengkapi dengan Private Pool untuk setiap unitnya, serta fully furnished.

Billy mengatakan, dari total 86 villa hanya 21 villa yang dipasarkan untuk umum dengan harga perdana. Tidak hanya itu, kabar baik lainnya adalah villa tersebut juga bisa  disewakan dan dikelola langsung oleh management PT. Anyer Berkat Lestari dengan sistem Rental Guarantee dan Profit Sharing.

"Untuk memilikinya sangat mudah, bisa menggunakan cara bayar yang fenomenal yaitu Booking Fee Premium yang meringankan pembeli, hanya bayar 1x diawal dan kemudian libur bayar selama 2 tahun, tentunya dengan syarat dan ketetuan tertentu,” imbuh Billy.

Beberapa fasilitas pun dihadirkan untuk melengkapinya
diantaranya seperti kolam renang, kapel pernikahan, restoran, sentra bisnis, dan jogging track, dain-lain.

Untuk desain dari pembangunan villa dan resort, dipercayakan seorang perancang kelahiran Sydney, Australia bernama Michael White atau Made Wijaya yang ditunjuk langsung oleh pengembang PT Anyer Berkat Lestari untuk menjadikan Novus Jiva sebagai landmark di area Pantai Anyer. (rnl)
 




 

Artikel Terkait