Nasional

P3I Kembali Gelar Bimtek di Jakarta

Oleh : hendro - Kamis, 12/09/2019 13:45 WIB

Peserta bimtek P3I di Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID - Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia (P3I) kali menggelar
Bimbingan teknis Strategi  merumuskan harga perkiraan sendiri(HPS),Rancangan kontrak,dan Dokumen Pengadaan Barang /jasa pemerintah diadakan di hotel MARC Pasar Baru Jakarta pusat,selama 2 hari mulai tanggal 12 sampai 13 september 2019

Peserta yang datang dari berbagai instansi yang ada baik itu dari Pemerintahan Daerah, Universitas, POLRI, dari seluruh Indonesia dengan penuh semangat mendengarkan penjelasan dari DR Fahrurrazi M.Si  Procurement Specialist yang juga salah seorang pendiri dari Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia.

Materi yang di bahas dalam diskusi mendalam ini memuat bahasan-bahasan stategis yang menjadi isu aktual dalam pengadaan, yaitu perencanaan pengadaan, penyusunan spesifikasi teknis, penyusunan Harga Perkiraan Sendiri, Penyusunan Rancangan Kontrak, dan Dokumen-dokumen dalam proses pengadaan. Sehingga diharapkan peserta dapat memahami hal-hal penting dan mendasar dalam penyelenggaraan pengadaan.

Dr. Fahrurrazi, M.Si yang menjadi pembicara dalam diskusi ini merupakan procurement specialist yang aktif bertugas sebagai instruktur pengadaan, asesor pengadaan, mentor pusat unggulan pengadaan, advisor dan aktif sebagai pemberi keterangan keahlian pengadaan dalam kasus-kasus tipikor pengadaan.

Loading...

Sementara itu, Acara bimbingan teknis ini dibuka secara resmi oleh DRS Asri Hadi MA Dosen senior IPDN yang juga Pemred Indonews.id

Artikel Terkait