Daerah

Bogasari akan Gelar Festival Makan Mie Ayam Angso Duo di Jambi

Oleh : Rikardo - Rabu, 09/10/2019 23:34 WIB

Pimpinan Bogasari Jambi memberikan Bingkisan Kepada Mitra Bogasari yang beruntung. (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID - Bogasari akan mengadakan festival makan Mie Ayam Angso Duo di Jambi, yang sedianya akan dilaksanakan di Tugu Keris Kotabaru kawasan kantor Walikota Jambi pada 13 Oktober mendatang

Dalam acara festival ini Bogasari Jambi akan mengadakan acara makan mie 500 Porsi dengan harga special 5000 per Porsi. Selain itu, dalam acara bazaar ini juga akan ada acara pembagian doorprize lainnya.

Saat team INDONEWS.ID menemui pimpinan PT Bogasari Jambi Djokas Siburian di kantornya, ia mengatakan festival ini digelar sebagai bentuk komitmen PT. Bogasari bersama mitra membantu BMC.

"Acara festival Bogasari ini merupakan bentuk komitmen PT Bogasari Jambi agar tumbuh bersama mitra dan komitmen membantu BMC (Bogasari Mitra Card) mensosialisasikan mie sehat enak higenis bergizi dan halal,"ungkapnya.

Bogasari juga akan mengadakan bazaar bazar indofood mulai dari makanan minuman stand UKM dari beberapa perusahaan sampai sosialisasi, edukasi dan lomba mewarnai tingkat TK/SD dan pemberian door prize berupa motor barang elektronik dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Makan mie nggak perlu di kafe. Di pinggir jalan juga enak" ungkap Djokas Siburian

Ayo Warga Jambi khususnya yang di kota jambi, ramaikan acara ini, nikmati kuliner mie ayam sehat dan bergizi dari Bogasari. *(aal/Rikardo)

Loading...

Artikel Terkait