Mila Karmila Mulai Ramaikan Bursa Pemilihan Bupati Tanah Bumbu

Oleh : very - Sabtu, 19/10/2019 22:30 WIB

Mila Karmila, S.E, M.H pengusaha bidang developer perumahan dan jasa kontraktor di Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel yang berada di Banjarmasin, Sabtu (19/10/19). (foto: Ist)

Tanah Bumbu, Kalsel, INDONEWS.ID -- Figur perempuan asal Satui dikabarkan turut meramaikan bursa calon Kepala Daerah di Kabupaten Tanah Bumbu pada pilkada serentak yang akan digelar pada 2020 mendatang.

Mila Karmila, S.E, M.H seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang developer perumahan dan jasa kontraktor di Tanah Bumbu diketahui telah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel yang berada di Banjarmasin, Sabtu (19/10/19).

Diterima langsung oleh H. Guntur Prawira yang merupakan Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, Mila mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanah Bumbu. Dia menyatakan akan serius maju sebagai bakal calon Bupati Tanah Bumbu.

Sebagai bentuk keseriusannya untuk maju menjadi Calon Bupati Tanah Bumbu, selain dari Partai Nasdem, Mila juga akan mengambil formulir dan mendaftar di beberapa Parpol yang memilili kursi di DPRD Tanah Bumbu.

"Saya awali dari mengambil formulir dari Partai Nasdem, dan berikutnya saya akan juga mendaftar di parpol lainnya yang memiliki kursi di DPRD Tanah Bumbu," ungkap Mila.

Mila menambahkan dalam pencalonan ini "Saya yakin dan usaha, semoga Allah memberikan jalan yang terbaik, karena keinginan saya untuk ‘Membangun Tanah Bumbu’ lebih maju,” pungkasnya.

Minat Mila Karmila sebagi calon Bupati dari kalangan perempuan ini membuat bursa pencalonan di Tanah Bumbu mulai memiliki dinamika tersendiri. (Very)

Loading...

Artikel Terkait