Nasional

Kunjungi Kajati DKI, Gubernur DKI Bahas Agenda Kerjasama

Oleh : luska - Kamis, 19/10/2017 13:32 WIB

Gubernur dan Wagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat tiba di Balaikota (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi) mulai bersilahturahmi dengan pejabat Muspida DKI Jakarta.

Kunjungan pertama kedua orang nomer satu DKI ini ke Kepala Kejaksan Tinggi (Kajati) Jakarta, Tony Spontana di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

“Ini silaturahim dengan institusi-instituai partner dan ke depan akan terus bekerjaasama. Alhamdulillah tadi berkenalan dan membicarakan apa-apa saja yang bisa menjadi agenda kerja sama,” terang Anies.

Dikatakan Anies, tentu secara peraturan dan regulasi ada peraturannya yang diikuti, tapi di sisi lain ada juga terobosan yang harus dilakukan kejaksaan untuk memperoleh kemudahan dalam tugas di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Seperti saat ini, lanjut Anis, sudah ada kerja sama TP4P (Tim Pengawalan, Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Pusat), sehingga proses pengerjaan proyek-proyek di provinsi dapat dikerjakan sesuai tata kelola.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama , Kajati Tony Spontana mengatakan telah menyampaikan sejauh mana kerjasama antara Kejati dengan Pemprov DKI serta melihat apa yang bisa dikomunikasikan dan kerjasama.

“Saat ini Kejati mengawal 119 proyek Pemprov DKI Jakarta dengan nilai Rp4,6 triliun, termasuk proyek pembangunan underpass dengan kantor Kejati DKI Jakarta,” pungkas Tony. (Lka)

 

Artikel Terkait