Nasional

Silaturahmi Sinar Mas dan Jurnalis dengan Memancing Bersama

Oleh : indonews - Sabtu, 21/10/2017 16:17 WIB

Silaturahmi Sinar Mas dan Jurnalis dengan Memancing Bersama

Depok, INDONEWS.ID - Sinar Mas bersama para jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama sekaligus lomba mancing di Pemancingan Adhiraja Deluna, Depok (21/10/2017).

Acara ini mengundang berbagai forum jurnalis Jakarta dan sekitarnya, juga turut dihadiri Menteri Desa PDTT , Eko Putro Sandjojo , Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin, President Director Smartfren, Merza Fachys.

Acara diisi dengan peluncuran logo JMI, pencanangan Gerakan Nasional Makan Ikan, dan puncaknya digelar lomba memancing antar Forum Wartawan dan Korporasi. Komunitas JMI juga memanfaatkan momen ini untuk mensosialisasikan dirinya kepada khalayak luas.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin menyebut bahwa acara silaturahmi ini sangat positif, membantu untuk mengakrabkan pelaku bisnis dengan para jurnalis.

“Sinar Mas dengan senang hati mendukung ajang silaturahmi yang digagas oleh rekan-rekan jurnalis melalui komunitas JMI ini. Sembari menikmati asyiknya memancing ikan, para peserta dapat saling mengenal dan berinteraksi secara langsung dalam atmosfer yang santai,” ungkap Saleh.

Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) merupakan komunitas wartawan pecinta olahraga memancing dengan anggota yang berasal dari media cetak, online, serta elektronik, baik lokal maupun internasional. Selain kegiatan memancing, JMI juga memfokuskan diri pada kegiatan konservasi lingkungan, edukasi dan pelatihan jurnalistik, serta kegiatan sosial lainya. Dalam acara tersebut juga sekaligus dilakukan penyerahan AlQuran oleh Saleh Husin kepada perwakilan untuk sepuluh masjid sekitar wilayah tersebut.

Artikel Terkait