Opini

Ketika Jokowi Sebut Nasdem adalah Partai Besar yang disegani

Oleh : luska - Kamis, 12/11/2020 15:50 WIB

Oleh : Irma Suryani Chaniago, SE (Politisi Nasdem Non Aktif )

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam sambutan nya secara virtual pada acara HUT partai Nasdem ke 9 Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowidodo menyatakan bahwa Partai Nasdem adalah partai besar dan disegani.

Baca juga : Tantangan PSBB

Pengakuan yang dinyatakan oleh presiden republik indonesia tentang posisi partai nasdem  dalam peta politik indonesia, pernyataan tersebut tentu disampaikan berdasarkan fakta dan data,bukan hanya sekedar penghormatan beliau pada partai nasdem belaka. 

Nasdem adalah partai yang menjadi role model politik tanpa mahar sejalan dengan revolusi mental yang menjadi program utama pemerintahan jokowi, selain itu nasdem juga partai yang mendukung jokowi tanpa syarat, posisi ini adalah terjemahan bahwa nasdem adalah partai yang memgedepankan komitmen bukan fragmatisme dalam memberikan dukungan baik pada pilkada maupun pada pilpres. 

Konsistensi ketua umum dan seluruh jajaran pengurus partai nasdem terhadap komitmen tanpa mahar sudah dibuktikan baik melalui pilpres maupun pilkada, oleh karena itu alhamdulilah pada tiap pilkada hampir seluruh calon yg didukung partai nasdem selalu menang. 

Saat ini Nasdem telah berusia 9 tahun, 9 adalah angka hoki kata banyak orang, inshaa Allah pilkada tahun 2020 ini semua kandidat atau calon yang didukung partai nasdem akan memenangkan semua pertarungan. Prinsip “play to win” adalah komitmen partai ini dalam memberikan dukungan kepada setiap calon yang didukung. 

Selamat ulang tahun partai nasdem, jgn bergeming dari politik tanpa mahar, jangan goyah oleh fragmatisme politik dagang sapi dan teruslah tegak membawa panji panji restorasi indonesia, gerakan perubahan yang akan membawa indonesia gemilang.

Loading...

Artikel Terkait