Daerah

Hotel Emersia Buka Water Park Perkuat Pariwisata Tanah Datar

Oleh : luska - Senin, 22/02/2021 08:22 WIB

Tanahdatar, INDONEWS.ID -- Sebagai wujud komitmen emersia menunjang pariwisata tanahdatar. Mulai hari ini buka Water Park di emer One  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Manager Direktur Emersia Grup, Budi Rahman didampingi Manager hotel emersia Joe Lubis dalam soft opening Emersia Water Park, di Emer One Hotel.

pembukaan water park ini merupakan program pertama bagi kita dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Tanahdatar karena program lainnya masih dalam tahap pengerjaan. 

Kemudian water park yang di buka  peruntukan untuk kolam dewasa dan kolam anak anak dan mampu menyedot 1000 pengunjung.

Namun karena  pandemi Covid-19 jumlah pengunjung di batasi hanya 200 orang dengan jadwal kunjungan dua shif masing masing Ship pertama mulai jam 08.00 sampai jam 12.00 dan ship kedua mulai jam 13.00 wib sampai jam 17.00 wib dengan harga masuk dan masih promosi tiketnya kita tetapkan Rp 25.000.- pengunjung dewasa dan anak anak harganya tetap sama disamping kita juga menyediakan berbagai makanan sehat dan mereka yang berkunjung ke water park ini tidak hanya untuk mereka menginap dihotel saja tapi juga terbuka untuk umum yang tidak menginap di Hotel tegasnya lagi.

Pada Wonderland ini kita membawa empat konsep utama diantaranya education, attraction, games and fun," disamping sarana bermain yang akan kita lengkapi nantinya  diantaranya yaitu coming soon emersia world of wonder, coming soon dino land dan coming soon emersia planetarium 5D.

Dalam rangkaian  soft opening Emersia Water Park, di Emer One Hotel tersebut juga dilakukan doa bersama  di lokasi objek wisata water park yang juga dihadiri oleh Owner Hotel Emersia HJ Merywati SE bersama suami dan Bupati Tanahdatar terpilih dan wakil Bupati Tanahdatar terpilih Eka Putra dan Richi Aprian.

Sedangkan Bupati Tanahdatar terpilih Eka Putra menyampaikan aspresiasinya dibukanya  water park sebagai  objek wisata baru ditanah datar dan tentu diharapkan ini akan menambah  daya tarik wisatawan ke Tanah Datar.dan kita juga berharap  semoga Wonderland Emersia sukses dan berjalan lancar dan kita siap nanti bersinergi dengan Hotel emersia (M.Datuk)

Loading...
TAGS : Tanahdatar

Artikel Terkait