Nasional

Khotbah Idul Fitri, Anggota Kompolnas Ajak Jamaah Sholat Ied Taat Prokes

Oleh : luska - Jum'at, 14/05/2021 07:50 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Moment perayaan hari kemenangan harian Fitri 1442/Hijriah, dilakukan Anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Irjen Pol (Purn) Drs Pudji Hartanto Iskandar, MM dengan mengajak para Jamaah masjid Jami Al-Barokah, Kampung Peusar, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangeran, Provinsi Banten untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Selaku anggota Kompolnas, saya mengajak kita semua untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena baru saja kita melaksanakan puasa Ramadhan. Olehnya itu pada kesempatan ini, selaku anggota Kompolnas, saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga kesehatan di saat mewabahnya pandemi Covid-19,” ajak Pudji Hartanto Iskandar, saat menyampaikan sambutan Khutbah, pada Sholat Ied Idul Fitri di masjid Jami Al Barokah, Kamis (13/5/2021)

Pudji menuturkan, dengan disiplin menerapakan protokol kesehatan dari pemerintah, nischaya pandemi Covid-19 bisa hilang di muka bumi.

“Sebagai daerah Zona Kuning, tentunya harus di antisipasi betul lingkungan agar tidak meningkat Zona Merah penularan Covid-19. Olehnya itu saya mengajak kita semua untuk terus mewaspadai penularan Covid-19. Karena Covid-19,bisa menular melalui batuk, bersin, saat mengusap mulut, mengusap hidung,” ucap Pudji Hartanto Iskandar.

Ajak para jamaah Jami Al-Barokah, KP Peusar, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangeran Provinsi Banten di impelemtasikan oleh Pudji Hartanto Iskandar dengan membagikan masker kepada seluruh Jamaah, menyiapkan blower disinfektan dipintu Masjid, tempat cuci tangan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta menjaga jarak shaf saat dilaksanakannya sholat. (Lka)

Loading...
TAGS : Kompolnas

Artikel Terkait