Nasional

Saleh Husin, Pramono Anung dan Meutya Hafids Gowes Libur Natal 53 Kilometer

Oleh : luska - Sabtu, 25/12/2021 19:09 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Olahraga sudah menjadi kebutuhan setiap individu jika ingin sehat dan badan terlihat fit. Dan bersepeda sudah merupakan life style masyarakat di kota besar seperti Jakarta guna menjaga kebugaran sekaligus rekreasi. 

Nah dihari libur Natal ini Sabtu (25/12/2021) dimanfaatkan oleh Ketua MWA UI Saleh Husin , Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafidz serta beberapa orang teman yang terbatas melakukan olahraga gowes.

 "Kami gowes bersama mengitari sejuknya kota Jakarta dipagi hari dengan kecepatan yang sedang," ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin. 

Tanpa terasa jarak yang mereka  tempuh sudah mencapai 53 kilometer, tentu ini jarak yang ideal dan lumayan menguras keringat serta membakar kalori. "Tapi tentu kami tidak memaksakan diri karena harus ingat faktor usia, sehingga olahraganya dapat rekreasinya juga dapat. Jadi anggaplah ini bagian dari salah satu hiburan dihari libur," ujar Managing Director Sinar Mas Saleh Husin. 

Diselesa-sela kegiatan itu Saleh Husin tidak  lupa  mengucapkan selamat merayakan Natal bersama keluarga terkasih buat saudara-saudari umat Nasrani yang sedang berbahagia. Semoga damai Natal membuat kita semua lebih mempererat hubungan persahabatan dan tali silaturahim antar sesama warga semakin kokoh. 

"Mari kita bahu membahu bersama pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 agar kehidupan bisa berjalan normal kembali sehingga roda perekonomian kembali meningkat," ujar Saleh. (Lka)

Artikel Terkait