Gaya Hidup

Tiga Episode Video Live dari Dhira Bongs

Oleh : luska - Kamis, 26/05/2022 16:25 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dhira Bongs bersama Tiny Gold dan Heijmma/Collective mempersembahkan “Gold Mine”, sebuah live session series yang terdiri dari tiga episode, akan dirilis setiap bulan, dimulai pada Mei 2022 ini.

Pada episode pertama Dhira Bongs akan membawakan lagu-lagu pilihan dari album pertamanya, My Precious. Sedangkan pada dua episode selanjutnya, Dhira akan membawakan lagu-lagu pilihan di album keduanya, Head over Heels serta lagu-lagu dari albumnya yang akan datang, a Tiny Bit of Gold in the Dark Ocean. 

Rekaman live session “Gold Mine” bertempat di Hunting Hi and Low, Bandung. Episode pertama telah bisa disaksikan sejak Rabu, 25 Mei 2022 di channel Youtube Dhira Bongs.

Dhira Bongs adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan produser musik. Dhira menyebut musiknya sebagai Explorative-Pop. Setelah memiliki dua album, single baru, dan album baru yang sedang bersiap untuk diluncurkan, Dhira Bongs mengaku memiliki niat untuk melebarkan sayapnya untuk berkolaborasi dan dikenal secara internasional. (Harlan Boer)

Loading...
TAGS : Harlan boer

Artikel Terkait