Daerah

Apel pagi Pj Bupati Maybrat dengan seluruh Kepala Dinas OPD Kabupaten Maybrat

Oleh : luska - Senin, 26/09/2022 12:03 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - Pj Bupati Maybrat serta seluruh Kepala Dinas OPD di Kab. Maybrat menggelar apel pagi di Lapangan Kantor Bupati Maybrat. 

Apel setiap hari Senin ini juga dihadiri seluruh OPD yang ada di Kabupaten Maybrat

Dikesempatan ini Pj Bupati Maybrat menjelaskan kebisaan apel merupakan permulaan yang baik dan untuk dibiasakan tepat waktu.

" Terimakasih atas dukungan Bapak dan Ibu karena satu bulan sudah menjabat kita semua sudah bekerja baik bersama," kata Bupati Maybart.

Dikatakan Bupati, evalusi 1 Bulan Pj Bupati menjabat, koreksi dan kritik dari masyarakat adalah bahan evaluasi bagi kita semua. Ada progres pemerintah untuk pemerataan daerah. ASN adalah  pengabdian untuk masyarakat, bekerjasama untuk kemajuan Kab Maybrat. 

Bapak Pj. Bupati mengingatkan Ada 4 poin Pesan Presiden Melalui Menpan RB:
1. Transformasi Birokrasi. Kualitas kinerja, harus terus ditingkatkan dan terus belajar mulai dari Tupoksi dan diarahkan untuk kualitas kerja Kita. Mempertanggung jawabkan tugas kita kepada Negara.
2. Birokrasi harus berdampak multi talenta, lincah dan sederhana. 
3. Kolaboratif bekerjasama untuk kemajuan bersama, pecahkan masalah kompleks dan libatkan banyak pemangku kepentingan, kinerja tidak mementingkan ego sektoral
4. Birokrasi melayani 

Selain itu, Pj. Bupati Maybrat mengingatkan untuk Pendataan Non ASN, Honorer, Outsourcing, kepada kepala OPD untuk mempelajari se menpan RB SURAT MENPAN RB NOMOR : B/1511/M.SM.01.00/2022 TANGGAL 22 JULI 2022 TENTANG PENDATAAN TENAGA NON ASN DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH; tenaga THK2 yang masih terdata 2013 dan memasuki bisa masuk ke non ASN mendaftar untuk test. Untuk pendaftaran non ASN tidak ada Tarif/Pembayaran Administrasi atau apapun

"Mengingatkan Pembayaran TPP, Honor agar segera dibayarkan dan dicairkan. Jangan sampai menyulitkan yang lain," pesannya.

Terkait kewenangan  Pj Bupati mengingatkan sesuai dengan Prosedur. Tidak ada kepentingan apa-apa.

"Mari Kerja maknai tugas Pokok di Bagiannya masing-masing.Transformasi sesuai SOP agar bapak Ibu selalu memahami dan melaksanakan kerja sesuai dengan standar prosedur. Mari kita bersama bergandengan tangn membangun maybrat yakin kebersamaan kita. Hilangkan perasaan cemburu, iri antara satu dengan yang lain." Pungkas Pj Bupati Maybrat diakhir amanatnya. (Lka)

Artikel Terkait