Daerah

40 Tahun Kelulusan Teladan 383 Diapresiasi Walikota Jaksel

Oleh : rio apricianditho - Minggu, 06/08/2023 08:55 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Keren !, perayaan kelulusan alumni SMA 3 Jakarta didukung  Pemerintah Administrasi Jakarta Selatan, saat pembukaan Walikota Jaksel Munjirin hadir di acara tersebut. Menurutnya, keberadaan alumni SMA 3 banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya Jakarta Selatan. 

Dikatakan, pihaknya mendukung semua kegiatan yang punya nilai postif, seperti kegiatan alumni Teladan 383. Baginya kegiatan yang punya pengaruh postif akan ia dukung, seperti beberapa bulan lalu saat alumni SMA 3 angkatan 81 menyelenggarakan rally nasional, kantornya di kawasan Kebayoran Baru menjadi lokasi finnish dan start kejurnas tersebut.

Berkumpulnya para almuni, menurut banyak manfaat bagi masyarakat sekitar, seperti yang ia tahu para alumni itu memberikan bantuan bagi masyarakat sekitar kelurahan Setiabudi, menghibur masyarakat di lingkungan sekolah dan juga ikut mendonorkan darah untuk mereka yang membutuhkan.

Sementara Camat Setiabudi, Iswahyudi mengatakan, mengapresiasi perayaan yang digelar alumni angkatan 83. Dirinya menilai kegiatan ini postif, disela kesibukan para alumni mereka masih bisa berkumpul dan membuat kegiatan yang punya manfaat bagi masyarakat.

Dikatakan, selain olahraga bersama Teladan 383 juga menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar dan mereka bisa merasakan manfaat adanya perayaan 40 tahun kelulusan angkatan 83.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan yang puncaknya hari ini, sebelumnya mereka membagikan sembako di wilayah Setiabudi sekarang pun pelaku-pelaku UMKM di sekitar sekolah merasakan manfaat hadirnya alumni SMA 3 yang datang ke sekolah tempat dulu mereka belajar", tandasnya.

Baik Walikota Jaksel maupun Camat Setiabudi mengharapkan, Teladan 383 tetap solid sampai akhir hayat dengan menjalin silaturahmi dengan rekan sendiri, dengan pemerintah, dan dengan masyarakat di lingkungan sekolah yang dulu mereka belajar di sana.

Artikel Terkait