Daerah

Pertemuan PJ Bupati Maybrat Bersama Tim Indonesia Mengajar yang Baru

Oleh : luska - Kamis, 12/10/2023 19:12 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - Pertemuan PJ Bupati Maybrat menggelar pertemuan para pengajar yang tergabung dalam 'Indonesia Mengajar', Kamis (12/Oktober/2023).

" Saya, sebagai Pejabat (PJ) Bupati Maybrat, dengan gembira dan bangga hadir di hadapan Anda semua pada kesempatan yang berharga ini. Hari ini, kami berkumpul untuk bertemu dengan para pengajar Indonesia Mengajar yang akan menjalankan tugas mereka di sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Maybrat," sambut Pj Bupati Maybrat.

Dijelaskannya, bahwa pertemuan ini memiliki makna yang sangat penting bagi perkembangan pendidikan di Maybrat.

" Kami sangat mengapresiasi kehadiran para pengajar Indonesia Mengajar, yang telah berkomitmen untuk mengabdikan diri mereka dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini," imbuhnya.

Dengan kehadiran tim pengajar Indonesia Mengajar diharapkan  dapat memberikan kontribusi di lingkungan dan masyarakat di Maybrat, serta  berarti dalam mengembangkan potensi siswa-siswa di sekolah-sekolah, yaitu dengan berbagi pengetahuan, keterampilan, dan semangat kepada siswa-siswa, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

Ditekan Pj Bupati Maybrat bahwa pentingnya kolaborasi antara para pengajar Indonesia Mengajar dan pihak sekolah, pemerintah daerah, serta masyarakat setempat. Melalui kerjasama yang baik, dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan membangun sistem pendidikan yang lebih baik di Maybrat.

" Semoga tugas Tim Indonesia Mengajar dapat memberikan pengalaman yang berharga dan memberikan dampak yang positif bagi pendidikan di daerah Maybrat ini," pungkas PJ Bupati Maybrat.

Artikel Terkait