Daerah

PJ Bupati Maybrat Meninjau Pekerjaan Jalan Distrik Mare Selatan Hingga Konja

Oleh : luska - Jum'at, 08/12/2023 17:27 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - PJ Bupati maybrat meninjau lokasi jalan distrik mare selatan hingga konja dalam pantauan ia mengungkapkan sangat bersyukur dan sangat senang di karenakan jalan yang dulunya rusak berat kini sdh mulai di perbaiki dengan baik.

Ia mengungkapkan saat pertama kali melalui jalan tersebut sangatlah sulit mulai dari kampung sun, seya, hingga konja medannya sangat sulit tpi sekarang sdh mulai di perbaiki dan sdh bisa di lalui dengan baik yang tadinya bisa di tempu 7 jam kini hanya 2,5 jam saja artinya sdh ada peningkatan yang sangat signifikan.

Ia tdk memungkiri masi ada jalan yang rusak namun pelan" sebagai pemerintah tidak akan menutup mata dan akan melihat hal tersebut sehingga masyarakat dapat merasakan jalan yang bagus yang sdh di nanti-nantikan oleh masyarakat bertahun-tahun.

Di selah-selah perjalanan ia pun tdk lupa menyapa masyarakat dan anak-anak melihat mereka tersenyum ia mengungkapkan turut senang dan bahagia ini lah Tugas pemerintah bgamn membuat masyarakatnya merasa nyaman.

Ia pun menegaskan tdk punya kepentingan di wilayah Kabupaten maybrat ia di tugaskan oleh kementerian Dalam Negeri sebagai PJ Bupati Maybrat untuk melihat masyarakat maybrat sehingga betul" berkomitmen untuk memajukan wilayah ini.

Namun ia meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten sehingga baik pemerintah daerah dan masyarakat dapat bergandengan tangan untuk memajukan kabupaten maybrat kearah yang lebih baik lagi.

Artikel Terkait