Gaya Hidup

The Hermansyah Family Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan di Balai Sarwono

Oleh : karim - Jum'at, 29/03/2024 21:37 WIB

The Hermansyah Family buka bersama di Jakarta Selatan.

Jakarta, INDONEWS.ID - Memanfaatkan momentum bulan Ramadan, The Hermansyah Family kembali mengadakan acara buka puasa bersama dengan para karyawan mereka.

Bertempat di Warung Solo, acara ini diselenggarakan dalam suasana meriah dengan diiringi musik band yang menghibur.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang biasanya buka puasa bersama berlangsung di akhir bulan Ramadan, kali ini acara tersebut diselenggarakan di pertengahan bulan, tepatnya pada puasa hari ke-18.

Anang Hermansyah, dalam sambutannya pada Jumat, 29 Maret 2024, menjelaskan alasan diadakannya buka puasa bersama pada pertengahan bulan Ramadan.

"Kami memang sengaja mengadakan buka puasa bersama di pertengahan bulan ini karena ada rencana kami untuk berangkat umroh pada tanggal 3 April mendatang. Jadi, kemungkinan kami tidak akan merayakan lebaran di Jakarta," ujar Anang Hermansyah.

Acara buka puasa bersama yang rutin diadakan setiap tahun oleh The Hermansyah Family ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para karyawan, karena selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wujud apresiasi dari keluarga Hermansyah atas kerja keras dan dedikasi para karyawan dalam mendukung berbagai aktivitas keluarga mereka.

Dengan adanya acara buka puasa bersama di pertengahan bulan Ramadan ini, The Hermansyah Family juga berharap dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi para karyawan sebelum mereka berangkat untuk menjalani ibadah umroh.

Sebagai pihak pemilik usaha yang menaungi banyak karyawan, Anang mengungkapkan permohonan maafnya atas adanya kekurangan dalam memimpin usaha.

“Saya tahu pasti dari sekian orang yang kerja dengan saya ada yang kurang suka dengan sikap saya. Itu wajar saja. Tapi, saya berharap apa yang saya lakukan, mohon diambil yang baiknya,” kata Anang.

Artikel Terkait