Daerah

PJ Bupati Maybrat Tinjau Perkembangan Pemulihan Kampung Aisa

Oleh : luska - Kamis, 18/04/2024 07:47 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID – Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, mengunjungi Kampung Aisa hari ini untuk meninjau langsung perkembangan pemulihan. Sebulan yang lalu, Kampung Aisa masih dipenuhi semak belukar yang mengganggu akses dan kenyamanan.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Maybrat menyatakan apresiasi yang tinggi kepada warga Kampung Aisa dan tim gabungan dari Brimob serta TNI yang telah bekerja keras dalam membersihkan area tersebut. 

Kegiatan pemulihan di Kampung Aisa tidak hanya meliputi pembersihan tanaman liar yang sebelumnya menutupi sebagian besar perumahan, tetapi juga pembenahan infrastruktur dan fasilitas umum yang rusak seperti 3 jembatan yang ditargetkan akhir bulan Mei akan slelesai. Ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memulangkan warga kampung kembali ke kampung Aisa dan bekerja sama dengan TNI dan BRIMOB memastikan keamanan serta kenyamanan bagi semua warga.

Pj Bupati juga mengadakan dialog dengan warga untuk mendengar langsung aspirasi dan masukan mereka tentang proses pemulihan yang sedang berlangsung serta tantangan yang masih dihadapi oleh masyarakat setempat.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam proses pemulihan Kampung Aisa, sekaligus menjadi simbol komitmen pemerintah daerah dalam mendukung dan mempercepat pemulihan.

Artikel Terkait