Daerah

Agus Ririmasse Balon Walikota Ambon Didukung Mantan Gubernur Murad Ismail

Oleh : rio apricianditho - Kamis, 02/05/2024 17:35 WIB

Ambon, INDONEWS.ID - Setelah resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Ambon, Selasa (29/4) lalu, bakal calon Wali Kota Ambon Agus Ririmasse nampaknya menuai dukungan dari berbagai kalangan.

Tak hanya dari kalangan masyarakat banyak, tapi juga tokoh masyarakat dan tokoh politik. Bahkan, dari mantan Gubernur Maluku, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail, S.H., M.H.

Agus Ririmasse bersama Murad Ismail, ia adalah Gubernur Maluku yang menjabat sejak tahun 2019, dan telah berakhir masa jabatannya pada 23 April 2024 kemarin.

Sebelumnya, Murad Ismail merupakan purnawirawan perwira tinggi Polri yang memiliki jabatan terakhir sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobil Korps Brimob Polri.

Kedekatan Agus Ririmasse dengan mantan Gubernur Maluku, Murad Ismail, tentunya tak perlu dipertanyakan lagi. Karena Agus sendiri memegang jabatan Sekretaris Kota Ambon. Selain itu, juga sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Ambon.

Sebagai balon Wali Kota Ambon, Agus sangat berharap doa dan dukungan seluruh kalangan masyarakat, utamanya dari partai politik (Parpol), salah satunya PDIP.

Artikel Terkait