Bila Kedapatan ada Peredaran Narkoba, Djarot Pastikan akan Cabut Ijin Usaha Karaoke Diamond

Oleh : luska - Jum'at, 15/09/2017 13:23 WIB

Lokasi hiburan.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Jika dari hasil investigasi terbukti ada peredaran narkoba dilokasi hiburan Karaoke Diamond, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menegaskan akan mencabut izin usaha tempat hiburan tersebut.

Ditambahkan Djarot saat ini pihaknya sedang menunggu hasil inevstigasi dari Dinas Pariwisata dan Budaya merujuk pada peredaran narkoba di Karaoke Diamond.

“Kalau sudah terbukti dua kali bandel maka akan ditutup. Apalagi pengelola tahu dan melakukan pembiaran. Dan kalau sudah ditutup, tidak boleh lagi difungsikan untuk buka tempat hiburan lagi. Itu isi dari pergubnya. Jadi konsisten tutup,” ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

“Ini seiring dengan komitmen kami untuk perang melawan narkoba, jangankan Diamond yang enggak begitu besar. Stadium yang gede aja ditutup. Prosesnya sudah, kan sudah dikasih peringatan pertama tuh pelanggaran, yang kedua ya segel,” imbuhnya.

Dikatakan Djarot, Pemprov DKI hanya mempunyai wewenang terkait perizinan tempat usaha. Untuk pelanggaran pidananya, Djarot menyerahkan urusan tersebut kepada kepolisian dan pihak BNN. (Lka)

 

Artikel Terkait