INDONEWS.ID

  • Kamis, 09/03/2023 16:58 WIB
  • Voucher Game Gratis: Cara Mendapatkan Voucher Game Tanpa Membeli

  • Oleh :
    • indonews
Voucher Game Gratis: Cara Mendapatkan Voucher Game Tanpa Membeli
Game online. (Foto: HiTekno.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ada berbagai macam game online yang mudah didownload dan dimainkan bersama teman atau keluarga menggunakan smartphone. Meskipun banyak game online yang bisa dimainkan secara gratis di garudavoucher.id, namun untuk mendapatkan akses ke fitur premium atau item tambahan yang terdapat di dalam game, pengguna perlu melakukan top up voucher game.

 

Baca juga : Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan

Cara Mendapatkan Voucher Game Tanpa Membeli

Top up voucher game dapat dilakukan melalui toko game atau website game, seperti Garuda Voucher dimana tersedia voucher top up murah. Lalu sebenarnya seperti apa sih voucher game online itu? Nah, berikut garudavoucher.id akan menjelaskan Cara Mendapatkan Voucher Game.

Baca juga : Strategi Sukses dalam Mengimplementasikan HRIS di Perusahaan

Voucher Game Gratis

Sebenarnya bagaimana cara menjual voucher game? Perlu Anda ketahui, bisnis voucher game merupakan peluang bagi siapa saja yang sedang mencari pekerjaan paruh waktu. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang mengambil kesempatan untuk menjual voucher game sejak game online menjadi populer di Indonesia.

Tidak semua tempat menawarkan penjualan voucher game online, karena biasanya berada di daerah dengan jumlah pemain game online yang tinggi. Tentu saja itu sudah bisa menjadi argumen sebelum Anda harus mencoba bisnis yang satu ini.

Baca juga : Bertemu Menteri Perdagangan Inggris, Menko Airlangga Perkuat Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan

Dengan memahami beberapa jenis permainan online dan kode vouchernya juga akan menjadi dasar khusus bagi para penjual voucher kedepannya. Dengan memahami semua jenis permainan, Anda dapat dengan mudah menjualnya sekaligus memperkirakan jenis voucher permainan apa yang sedang diminati di daerah sekitar Anda saat ini.

Setiap game online memiliki mata uangnya sendiri yang digunakan untuk membeli barang-barang keren di dalam game. Misalnya PUBG Mobile yang menamakan mata uang gamenya sebagai Unknown Cash (UC) atau Free Fire dan Mobile Legends yang memiliki mata uang yang sama yaitu Diamonds.

Bermain game merupakan hal menyenangkan yang sering dilakukan oleh para gamers. Agar permainan semakin seru, tidak jarang pemain membeli diamond atau item dalam permainan untuk melengkapi koleksi atau untuk membeli karakter. Namun ternyata ada cara untuk mendapatkan voucher game yang bisa digunakan untuk top up diamond game online secara gratis hanya dengan menggunakan aplikasi android.

 

Cara Mendapatkan Voucher Game

Garudavoucher.id akan memberikan informasi mengenai Cara mendapatkan UC PUBG Mobile atau Diamond baik itu game Free Fire ataupun Mobile Legends bisa dilakukan dengan cara top up membeli UC atau Diamond menggunakan uang asli.

Dengan top up, pemain bisa melakukan berbagai hal, mulai dari membeli peti, mengupgrade royale pass dan lain sebagainya. Sayangnya, untuk melakukan top up ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun jangan khawatir, melalui cara mendapatkan voucher game yang akan dibahas Rancah Post kali ini, anda berkesempatan untuk bisa top up dan mendapatkan diskon hingga 100%. Daripada makin penasaran, mending langsung aja simak penjelasan dan tutorial lengkapnya di bawah ini.

 

Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis

Untuk mendapatkan voucher game gratis ini, Anda harus menyiapkan nomor ponsel yang aktif dan menginstal aplikasi dompet digital yaitu DANA.

  • Langkah pertama, unduh dan instal aplikasi DANA di perangkat Anda dengan mengklik tautan ini.
  • Jika aplikasi sudah berhasil terinstall, tinggal buka dan masuk ke aplikasinya.
  • Masukkan nomor handphone Anda yang masih aktif dan dapat dihubungi, karena nantinya DANA akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS ke nomor yang Anda masukkan.
  • Setelah itu, masukkan kode verifikasi yang Anda terima melalui SMS ke kolom yang tersedia.
  • Untuk mendapatkan voucher game gratis, masukkan kode fqZNnu.
  • Masukkan nama lengkap atau nama panggilan Anda dan buat PIN enam digit untuk keamanan akun DANA Anda.
  • Selesai, akun DANA sudah berhasil dibuat dan anda akan mendapatkan voucher gratis gamer dengan diskon 100% sebagai hadiah pendaftaran akun DANA.

 

Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis

Untuk menggunakan voucher game gratis, klik menu Games > Pilih game yang ingin diisi ulang > pilih nominal pembelian dan voucher yang didapatkan akan otomatis memotong harga pembelian, untuk melanjutkan silahkan klik tombol Bayar. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi garudavoucher.id.

Demikian penjelasan dari saya tentang Voucher Game Gratis: Cara Mendapatkan Voucher Game Tanpa Membeli semoga bermanfaat, terimakasih.

Link sumber : thesocmed.com

Artikel Terkait
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Strategi Sukses dalam Mengimplementasikan HRIS di Perusahaan
Bertemu Menteri Perdagangan Inggris, Menko Airlangga Perkuat Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Gagasan Menyatukan Anies dan Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Baik dan Berani
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas