INDONEWS.ID

  • Minggu, 29/10/2023 10:25 WIB
  • Gerai FI Audio Gelar Car Audison Demoday, Yakinkan Customer Instalasi Feature Audio Mobil Aman

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Gerai FI Audio Gelar Car Audison Demoday, Yakinkan Customer Instalasi Feature Audio Mobil Aman

Jakarta, INDONEWS.ID - FI Audio, salah satu bengkel audio terkemuka di bilangan Jakarta Selatan, menggelar acara Car Audison Demoday pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Acara ini berlangsung di lokasi FI Audio, Jalan Guntur No.80, RT1/RW1, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Car Audison Demoday bertujuan untuk memberikan keyakinan kepada para pelanggan terkait instalasi head unit dan fitur audio pendukung pada mobil kesayangan mereka.

Baca juga : Wadahi Antusias Penggemar Audio Mobil, Gerai FI Audio Gelar Audision Demoday

Adhika Rusly selaku instalatur berpengalaman di FI Audio kepada awak media menjelaskan pentingnya acara ini dalam memberikan pemahaman kepada para pelanggan.

"Kebanyakan orang sering merasa takut ketika akan menginstal sistem audio baru di mobil mereka, terutama pada mobil-mobil yang masih relatif baru atau termasuk dalam kelas premium. Mereka khawatir proses instalasi akan meninggalkan bekas pada mobil mereka," kata Adhika Rusly.

Pantauan media di lokasi, dalam Car Audison Demoday, FI Audio memberikan contoh konkret kepada para pengunjung acara. Mereka menunjukkan proses instalasi head unit dan fitur audio dengan teliti dan profesional pada mobil-mobil premium seperti Alpard, Lexus dan BMW.

Para pelanggan dapat melihat sendiri bagaimana instalasi ini dapat meningkatkan kualitas audio dalam mobil mereka tanpa merusak tampilan atau sistem kendaraan.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berdiskusi langsung dengan teknisi FI Audio dan mendapatkan penjelasan tentang berbagai pilihan perangkat audio yang tersedia, serta manfaatnya.

Hal ini tentu sangat membantu para pelanggan untuk dapat membuat keputusan yang lebih bijak dalam meng-upgrade audio mobil kesayangan mereka.

Car Audison Demoday di FI Audio menawarkan solusi yang komprehensif untuk para pecinta audio mobil. Acara ini tidak hanya memberikan pemahaman, tetapi juga memberikan keyakinan kepada pelanggan bahwa instalasi audio di mobil mereka dapat dilakukan dengan aman dan profesional.

Para pengunjung acara ini sangat antusias untuk mengetahui lebih banyak tentang teknologi audio terkini dan bagaimana mereka dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan musik di dalam mobil mereka.

Andhyka Rusly lebih lanjut menjelaskan, instalasi dilakukan di bengkel. Bagi customer yang tidak ingin repot mendatangi bengkel, pihaknya akan menjemput ke rumah pelanggan. Mobil akan di-towing. Andhyka menuturkan, untuk biaya dimulai dari 15 juta hingga ratusan juta.

"Untuk harga-harga tertentu kita siap menjemput mobil yang ingin diinstalasi dari rumah customer. Ini berlaku untuk area Jabodetabek," terangnya.

Dengan adanya Car Audison Demoday, FI Audio berusaha untuk menjembatani kesenjangan antara teknologi audio mutakhir dan kebutuhan pelanggan, sambil memastikan bahwa setiap instalasi audio dilakukan dengan presisi dan profesionalisme.

FI Audio tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman audio terbaik kepada para pelanggan mereka dan menghapus keraguan yang mungkin dimiliki oleh para pemilik mobil yang ingin melakukan upgrade audio.

Dengan acara seperti Car Audison Demoday, FI Audio semakin dekat dengan para pecinta audio mobil dan terus memperkuat posisinya sebagai salah satu bengkel audio terkemuka di Jakarta Selatan.

Artikel Terkait
Wadahi Antusias Penggemar Audio Mobil, Gerai FI Audio Gelar Audision Demoday
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas