Nasional

Titiek Soeharto: Untuk Golkar Lebih Baik Perlu Diadakan Revitalisasi Pengurusnya

Oleh : hendro - Senin, 18/12/2017 16:08 WIB

Titiek Soeharto (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID -  Menyikapi dinamika yang terjadi di internal partai Golkar, Wakil Dewan Pakar Partai Golkar, Titiek Soeharto menilai kepengurusan DPP Partai Golkar saat ini perlu dirombak.

Menurut Titiek,  perombakan perlu dilakukan untuk menjadikan Partai Golkar yang lebih baik lagi. Selain itu,  perombakan yang dimaksud tidak perlu secara menyeluruh, namun hanya sebatas yang perlu diganti.

 "Kalau mau partai ini lebih baik lagi saya rasa Golkar perlu perombakan revitalisasi dari pengurus itu. Tapi cukup yang perlu diganti saja," harap Titiek Soeharto, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Dengan demikian, Titiek berharap,  Rapimnas III Partai Golkar itu menghasilkan ketua umum Golkar yang bisa membawa Golkar ke arah lebih baik lagi.

Bahkan Titiek juga menilai,  Airlangga Hartarto mampu menjalankan tugasnya sebagai ketua umum Golkar menggantikan Setya Novanto. Tidak hanya itu, meski saat ini Airlangga masih menjabat sebagai menteri masih bisa membagi tugas dan membawa Golkar lebih baik lagi ke depannya. (hdr)

 

Artikel Terkait