Daerah

Malam Tahun Baru, Bus Transjakarta Tetap Beroperasi

Oleh : hendro - Minggu, 31/12/2017 18:10 WIB

Ilustrasi layanan bus transjakarta (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID- Untuk memudahkan warga Jakarta merayakan malam pergantian tahun baru di sepanjang jalan Sudirmah-Thamrin, Bus Transjakarta akan tetap beroperasi saat malam pergantian Tahun Baru 2018.

Menurut Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis SDM Transjakarta Welfizon Yuza, kebijakan yang diambil pihaknya telah dikoordinasikan dengan Dishub DKI. Hal itu untuk menunjang Pemerintah Provinsi DKI yang akan  menghelat perayaan Tahun Baru di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin. Acara akan diisi dengan panggung hiburan serta bazar.

"Kami sudah kerjasama dengan Dishub dan kepolisian untuk Sudirman-Thamrin meskipun nanti malam akan dilakukan car free night tapi bus transjakarta tetap bisa melalui di koridornya, jadi hanya bus transjakarta yang bisa melalui Sudirman-Thamrin," kata  Yuza di Bundaran HI, Minggu, (31/12/2017).

Yuza mengatakan, pihaknya mendukung acara yang di buat Pemprov DKI di malam pergantian tahun itu menambah armada untuk membantu mobilisasi maayarakat yang ingin melaksanakan tahun baru di kawasan Sudirman-Thamrin.

Untuk diketahui, rencana penutupuan arus lalu lintas Sudirman-Thamrin imbas aturan bebas kendaraan akan dilakukan sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 02.00 wib.(hdr)

Artikel Terkait