Nasional

Risma Tolak Gantikan Anas Dalam Pilgub Jatim

Oleh : hendro - Sabtu, 06/01/2018 19:53 WIB

Walikota Surabaya Tri Rismaharini (istimewa)

Surabaya, INDONEWS.ID – Walikota Surabaya Tri Rismaharini menolak tegas menggantikan posisi Azwar Anas yang mengundurkan diri, untuk mendampingi Saifulah Yusuf dalam Pilkada Jatim.

Menurut Risma, dirinya masih ingin di Surabaya guna menyelesaikan beberapa pekerjaan yang masih tertunda.

"Mohon maaf, saya terus terang masih ingin di Surabaya, saya tidak ingin berubah, sudah beberapa tahun lalu, saya masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan di Kota Surabaya," kata Risma kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (6/1/2018).

Lebih lanjut Risma menjelaskan, dirinya masih ingin melanjutkan beberapa pekerjaannya di Kota Surabaya sehingga sejak awal digadang-gadang cagub pada Pilkada DKI Jakarta, dirinya selalu komitmen menolaknya.

Alasan lainnya, kata Risma, tidak ingin cuti dan tidak ingin kehilangan waktunya untuk membereskan beberapa pekerjaan di Surabaya itu. Makanya, seringkali ketika waktu libur, dia selalu masuk kerja untuk membereskan beberapa pekerjaannya.

"Kalau cuti kan tidak bisa kerja. Saya ingin tetap bekerja karena masih banyak yang harus saya selesaikan. Saya ingin saat saya nanti meninggalkan Surabaya, kota ini sudah dalam kondisi bagus," ujarnya. (hdr)

Artikel Terkait