Nasional

Soal Anas, PDIP Akan Ikuti Perkembangan

Oleh : hendro - Minggu, 07/01/2018 19:55 WIB

Abdullah Azwar Anas. (Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID – Terkait dinamika pengunduran diri Abdullah Azwar Anas sebagai pendamping calon gubernur Syaifullah Yusuf pada Pilkada Serentak 2018, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

"Untuk Pilkada Jawa Timur, PDI Perjuangan masih akan melihat suasana kebatinan dari Bapak Azwar Anas," kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (7/1/2018).

Menurut Hasto, pihaknya tidak ingin mengambil keputusan pada hari ini. Karena masih ada waktu hingga 10 Januari mendatang. Untuk mengambil keputusan terkait dinamika pengunduran diri Azwar Anas. Karena , hingga saat ini masyarakat Banyuwangi  masih terus berbondong-bondong memberikan dukungan kepada bupatinya, Abdullah Azwar Anas.

"Kita ikuti saja perkembangannya. Politik itu seni sehingga kami harus pandai memainkannya," katanya.

Untuk diketahui sebelumnya, Sabtu (6/1/2018) kemarin, Azwar Anas mengirimkan surat kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang isinya mengundurkan dari calon wakil gubernur Jawa Timur dan mengembalikan mandatnya ke DPP PDIP. (hdr)

Artikel Terkait