Ketua BEM UI Menaruh Harapan Besar Terhadap Ketua ILUNI FISIP UI

Oleh : hendro - Jum'at, 19/01/2018 08:50 WIB

Ketua BEM UI Saeful Munjab bersama Mantan Menko Maritim Rizal Ramli dalam sebuah diskusi politik di Balai Sarwono Jakarta beberapa waktu lalu

Jakarta, INDONEWS.ID –Pesta demokrasi dalam rangka pemilihan calon Ketua ILUNI FISIP UI yang akan berlangsung di Kampus FISIP UI, Sabtu (20/1/2018) besok, menjadi tumpuan harapan angin perubahan dikalangan akedemia terutama para lulusan fakultas FISIP UI yang baru. Demikian dikatakan Ketua BEM UI Saeful Munjab.

Menurut Saeful, Siapapun yang terpilih nanti menjadi ketua ILUNI FISIP UI  diharapkan dapat berkaloborasi dengan BEM UI  fakultas maupn univesitas sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap almamater.

“Karena saat ini sangat dibutuhkan peran para alumni bagi para adik-adik yang baru lulus dan adik-adik yang masih kuliah untuk mendapatkan beasiswa demi kemajuan fakultas,” kata mahasiswa jurusan Ilmu Politik angkatan 2013 kepada INDONEWS beberapa waktu lalu di Balai Sarwono Jakarta.

Saeful menjelaskan, saat ini Iluni FISIP perlu menjangkau angkatan-angkatan muda. Karena dengan adanya semangat muda diharapkan dapat memberikan warna yang baru dalam menjalankan organisasi. Sehingga lebih dapat tercipta ide-ide yang baru demi kemajuan bersama.

“Karena itu, dengan adanya beberapa angkatan yang maju dalam bursa pemilihan ini nantinya dapat memberikan kontribursi tersendiri dalam demokrasi dilingkungan kampus.” Ujarnya.

Selain itu, tambah Saeful, diharapkan dengan adanya perpaduan senior dan junior terutama kaum milenial ini dapat menambah kemajuan organnisasi ILUNI FISIP.(hdr)

 

 

Artikel Terkait