Nasional

B.J. Habibie Sapa Rakyat Indonesia dari Starnberg

Oleh : luska - Jum'at, 16/03/2018 19:03 WIB

Kondisi B.J. Habibie semakin pulih dan membaik, langsung sapa rakyat Indonesia. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pasca operasi dua hari yang lalu, Mantan Presiden RI B.J. Habibie telah terlihat sehat dan ceria. Kemajuan kondisi kesehatan bapak tekhnologi ini yang terus berkemajuan baik membuat seluruh keluarga bersyukur.

Terlebih ketika B.J. Habibie menyapa seluruh rakyat Indonesia dari ruang rawatnya di sebuah rumah sakit Starnberg pada Jumat (16/3/2018) pagi. Habibie bersyukur berkat doa dari Bapak Presiden dan seluruh rakyat Indonesia atas sukses operasi pemasangan MitraClip 2 hari yang lalu oleh tim terbaik di Eropa yang terdiri dari Prof. Dr. Krötz, Prof. Dr. Näbauer, Dr. Zwermann, Dr. Redwitz dan 6 perawat di Starnberg, Jerman.

Berita suka cita ini disampaikan oleh keluarga B.J.Habibie, yakni Dr. Widya L. Habibie melalui pesan singkatnya.

" Alhamdulillah, Bapak B. J. Habibie pagi ini menyapa selamat pagi Indonesia dan bersyukur berkat doa dari Bapak Presiden dan seluruh rakyat Indonesia atas sukses operasi pemasangan MitraClip 2 hari yang lalu oleh tim terbaik di Eropa yang terdiri dari Prof. Dr. Krötz, Prof. Dr. Näbauer, Dr. Zwermann, Dr. Redwitz dan 6 perawat di Starnberg, Jerman." terang Widya berbahagia.

Sebelumnya, B.J.Habibie menjalani operasi pemasangan MitraClip melalui cateter di sebuah rumah sakit Starnberg.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Operasi yang berlangsung 1,5 jam itu ditangani langsung oleh tim dokter terbaik. (Lka)

 

Artikel Terkait