Daerah

Satgas TMMD ke 101: Distrik Sayosa Timur Masih Banyak Kampung yang Masih Tertinggal

Oleh : hendro - Rabu, 18/04/2018 10:15 WIB

Satgas TMMD ke 101 tengah membangun rumah dikampung Sailala

Sorong, INDONEWS.ID –  Prajurit yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD ke - 101 Kodim 1704/Sorong yang masih mengerjakan 9 unit rumah semipermanen tipe 36, bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Menurut  Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly, pembangunan rumah yang dilakukan anggota Satgas TMMD hampir selesai berkat dukungan dan kerja sama dengan masyarakat Kampung Sailala yang tak kenal lelah dalam menyelesaikan pembangunan ini.

"Dengan semangat kemanunggalan TNI-Rakyat nampak jelas pada kegiatan TMMD, masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan atap rumah," kata Kapten Inf Anwar Kolly, Rabu (18/4/2018).

Sementara itu, Salah satu warga masyarakat yang bernama Tori mengucapkan rasa syukur  dengan adanya pembangunan 9 unit rumah.

“Kami sangat bersyukur dengan diadakannya TMMD ini. Di wilayah Distrik Sayosa Timur masih banyak kampung - kampung yang masih tertinggal pembangunannya dari daerah lain dan lokasinya pun sangat jauh dari kota. Kami berterima kasih sekali kepada bapak TNI juga pemerintah karena mau meningkatkan kesejahterakan kami masyarakat Sailala," ujarnya (hdr)

Artikel Terkait