Daerah

Dansatgas TMMD ke 101: Sasaran Fisik Harus Berkualitas

Oleh : hendro - Jum'at, 20/04/2018 12:50 WIB

Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean selaku Dansatgas TMMD Ke - 101 Turun langsung ke Lokasi TMMD Ke -101 bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong

Sorong, INDONEWS.ID - Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean selaku Dansatgas TMMD Ke - 101 Turun langsung ke Lokasi TMMD Ke -101 bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Menurut Dansatgas, sasaran fisik TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong yang menjadi target 9 unit rumah semi permanen, 4 unit MCK,1 Unit Poskamling , rehab ruang SD Sailala, Pengecatan Gereja dan pengadaan lonceng gereja serta bermacam penyuluhan telah terlaksana. 

 “Saya memastikan bahwa hasil pekerjaan sudah sesuai target, kita cek hasilnya apakah sudah sesuai target, sasaran yang dibuat harus berkualitas, jangan asal-asalan sehingga daya pakainya lama, dan masyarakat harus bisa merawat nantinya” ungkapnya, Jumat (20/4/2018)

Sementara itu dalam menanggapi kedekatan TNI dengan rakyat, Dansatgas mengatakan, hal itu menunjukan kedekatan rakyat bersama TNI.

 “Semangat mereka menunjukan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dan terjaga dengan baik kampung sailala ini. TNI dan masyarakat memiliki rasa kebersamaan, TNI juga bagian dari masyarakat. Program TMMD ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI untuk masyarakat. Bersama masyarakat Program TMMD Ke - 101 berjalan dengan baik,” Tutupnya, (hdr)

Artikel Terkait