Ragam

Kapten BENN: Jauhi Virusnya, Bukan Orangnya

Oleh : hendro - Minggu, 27/05/2018 04:13 WIB

Kapten BENN saat menyampaikan pesan moral kepada anak-anak mengenai bahaya Narkoba

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka sosialisasi pencegahan  narkoba di kalangan anak-anak,Yayasan Sahabat Putra Nusantara (SAPUNUSA), bekerjasama dengan Yayasan Permata Hati Kita (YAKITA), Vina Smart Era (VSE) Maslamah Foundation dan Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) sebagai Mitra dari Badan Narkotika Nasional (BNN), menggelar buka puasa bersama ratusan anak Yatim Piatu/Adha.

Agar lebih mendekatkan diri kepada anak -anak dalam  menyampaikan pesan moral mengenai pencegahan penyalahgunaan narkoba  melalui ikon superhero, KAPTEN BENN (BENTENG NUSANTARA) di Istana Xhamthon – Mangga dua, Jakarta, pada hari Sabtu, (26/5/2018)kemarin.

Dengan thema CINTAI SESAMA DAN STOP STIGMA Kapten BENN menyampaikan pesannya bahwa untuk kondisi Indonesia Darurat Narkoba seperti saat ini, seluruh lapisan masyarakat harus bergandeng tangan bersama-sama menyelamatkan generasi Penerus Bangsa.

Selain itu, kata Kapten BENN, berupaya merangkul sekaligus memotivasi serta menginformasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dengan bahasa yang mudah diterima anak-anak agar mampu dan peka atas berbagai Stimulan yang mencoba menyusup dilingkungan mereka.  

Pesan Kunjungan Kapten BENN kepada Sahabat Anak Indonesia kali ini adalah Selalu  Bersyukur
KAPTEN BeNN, berupaya agar anak-anak ini menjadi anak-anak yang Selalu Bersyukur dan Tangguh. 

“Ayo Anak Indonesia, kalian bisa Sehat, Kuat & memiliki Ketahanan Mandiri tanpa Narkoba," kata Kapten BENN. (Hdr) 

Artikel Terkait