Ragam

Dukung Asian Games 2018, RS Siloam Sriwijaya Buka Clinic Emergency Untuk Atlet

Oleh : hendro - Jum'at, 13/07/2018 10:47 WIB

Presiden Direktur Siloam Ketut Budi Wijaya

Palembang, INDONEWS.ID – Sebagai wujud dukungan penuh kepada Pemerintah Indonesia, serta memenuhi permintaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sebagai tuan rumah Asian Games2018, PT Siloam International Hospitals, Tbk.  membuka Siloam Emergency Clinic di Jakabaring.

Siloam Emergency Clinic akan beroperasi 24 jam selama perhelatan Asian Games untuk memberikan 
bantuan penanganan kecelakaan tingkat pertama, khususnya bagi para atlet.

Kehadiran Siloam Emergency Clinic juga merupakan partisipasi Siloam atas Program Indonesia Sehat yang merupakan bagian dari program utama Pembangunan Kesehatan pemerintah Indonesia dengan memperluas layanan kesehatan masyarakat di Palembang. 

Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur Siloam mengatakan,  suatu kebanggaan bagi negara kita menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 dan sungguh suatu kehormatan bagi Siloam dapat berpartisipasi menyediakan layanan kesehatan selama pesta olahraga terbesar di Asia ini berlangsung. 

"Secara grup, Siloam mendukung penuh Asian Games dengan kesiapan dua RS kami yaitu MRCCC Siloam Hospitals Semanggi dan RS Siloam Sriwijaya yang telah ditunjuk oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) sebagai RS rujukan Asian Games.” ujar Ketut, Kamis (13/7/2018) kemarin.

Lebih lanjut Ketut mengatakan,  dengan hadirnya Siloam Emergency Clinic di Jakabaring, pihaknya berharap para atlet nasional dan internasional akan tetap mendapatkan layanan kesehatan terpadu selama mereka bertanding membela negaranya.(hdr)

Artikel Terkait