Pojok Istana

Tinjau LRT, Hari ini Presiden Jokowi Kunker ke Sumsel

Oleh : hendro - Jum'at, 13/07/2018 11:18 WIB

Presiden Jokowi disambut Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

Palembang, INDONEWS - Pagi ini, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan  ke Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) pada pukul 08.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan pukul 08.50 WIB, Presiden kemudian melanjutkan perjalanan menuju Benteng Kuto Besak untuk melakukan agenda pertama, penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat.

Direncanakan pada siang harinya, setelah menunaikan ibadah salat jumat dan santap siang bersama, Presiden akan meninjau Light Rapid Transit (LRT) Sumatera Selatan. Presiden dan Ibu Iriana akan menumpangi LRT dari Stasiun Palembang Icon menuju Stasiun Jakabaring.

Kemudian pada sore harinya, Presiden diagendakan meninjau program Padat Karya Tunai Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi berupa TPT pengecoran jalan, kamar mandi, dan Posyandu.

Setelah itu Presiden akan menuju hotel untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.(hdr)
 

Artikel Terkait