Bisnis

Grand Prize Jakarta Fair 2018, Mitsubishi Pajero Sport Diboyong Syafrial

Oleh : budisanten - Kamis, 26/07/2018 01:04 WIB

Hadiah utama Grand Prize mobil dimenangkan pengunjung asal Jawa Barat. (foto : ronald)

Jakarta, INDONEWAS.ID - Setelah resmi ditutup pada 1 juli 201 lalu, event akbar Jakarta Fair Kemayoran ini masih memberikan sajian penutup yang pastinya sudah ditunggu para pengunjung yang beruntung yaitu penyerahan hadiah Grand Prize.

 Penyerahan hadiah ini diselenggarakan pada Selasa (24/7) di Ruang Semeru, Gedung Pusat Niaga Area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Karuna Murdaya, Director PT JIExpo mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara Jakarta fair Kemayoran 2018.

 "Singkat saja karena kita tahu semua yang datang hanya untuk ambil hadiah. PT JIExpo mencintai Jakarta Fair dan menginginkan menjadi acara terbaik dan paling ramai di DKI Jakarta," ucapnya.

Ada pun hadiah Grand Prize yang diserahkan secara langsung  berupa 4 Unit mobil dan 40 unit sepeda motor. Selain penyerahan hadiah Grand Prize, pihak panitia penyelenggara juga menyerahkan hadiah lainya yaitu Undian Kejutan Lebaran. 

Selama masa libur Lebaran kemarin, Jakarta Fair Kemayoran memberikan berbagai kejutan dan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan hadiah.

 Adapun untuk Undian Kejutan Lebaran, terdapat total sebanyak 15 hadiah utama berupa 5 unit smartphone, 5 unit LED TV dan 5 unit sepeda motor. 

Menurutnya, Jakarta Fair selalu memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjungnya yang sudah turut meramaikan ajang tahunan ini. Dan penyerahan hadiah tersebut sebagai bentuk nyata kick draw yang diselenggarakan Jakarta Fair.

"Kami memberikan hadiah nyata, benar-benar lucky draw, sehingga kami mau memberikan hadiahnya. Kadang orang ragu dengan lucky draw karena tidak ada pemenang nya. Karena itu selamat kepada pemenang tahun ini dan moga-moga tahun depan bisa menang lagi," tutupnya disambut tepuk tangan.

Pada hari terakhir pengundian Grand Prize di panggung utama pada Minggu (1/7) yang lalu dilakukan secara langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan menekan tombol undian secara acak yang mengeluarkan nama dan nomor kupon pemenang. 

Anies mengundi hadiah utama undian Grand Prize, yaitu 2 unit mobil Mitsubishi yang sudah ditunggu-tunggu para pengunjung Jakarta Fair. 

Yang menarik dari pengundian tersebut adalah justru pengunjung asal Jawa Barat, Syafrial berhasil meraih satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport. 

Hal ini membuktikan Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya dikunjungi para pengunjung dari Jabodetabek saja namun sangat banyak para pengunjung yang berasal dari luar daerah.

Jakarta Fair 2018 kembali menuai hasil positif dengan menarik sebanyak 6,7 juta pengunjung. Jumlah ini naik sebesar 10% dibandingkan dengan tahun 2017 lalu.

 Sementara itu, nilai transaksi bisnis antara pengunjung dan para peserta pameran tahun ini mencapai Rp 7,3 triliun. 

Adapun yang menjadi penyumbang transaksi terbesar berasal dari produk. (ronald)

Artikel Terkait