Politik

Hari Ini Jokowi Umumkan Ketua Tim Kampanye Nasional

Oleh : luska - Jum'at, 07/09/2018 07:12 WIB

Pasangan Capres dan cawapres Jokowi-Maruf Amin (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma`ruf Amin, Jumat (7/9/2018) sore ini akan mengumumkan nama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN).

Pengumuman Ketua Tim Kampanye Nasional ini rencananya akan digelar di Posko Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Posko Cemara ini pada tahun 2014 juga pernah dipakai sebagai posko pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla di Pilpres 2014.

Sebelumnya Cawapres Joko Widodo, Ma`ruf Amin menyebut Ketua INASGOC Erick Thohir akan menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

"Saya kira Erick Thohir kalau enggak salah sudah ditetapkan. Nanti akan diumumkan," kata Ma`ruf kepada wartawan saat mengunjungi Kantor PP Muhammadiyah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Sebagai informasi, tim pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin hingga kini belum mempunyai ketua tim pemenangan meski tim ini sudah bergerak untuk memenangkan pasangan itu dalam Pilpres 2019.

Ada sejmlah nama yang beredar bakal terpulih menjadi kertua tim pemenangan diantaranya adalah Erick Thohir, Najwa Shihab, Chairul Tanjung, Nadiem Makarim dan Ahmad Zacky.(Lka)

Artikel Terkait